Laman

LAYANAN SPESIALIST SANTET GUNA - GUNA DAN TELUH.

Layanan spesialist santet, guna-guna dan teluh diperuntukkan bagi anda yang saat ini sedang menderita sakit hati karena sebuah persoalan pribadi dan akal sudah tidak mampu memberikan jawaban. Kami tawarkan layanan Santet untuk menuntaskan dendam anda. Santet yang kami tawarkan murni tidak berdampak apapun pada pemesannya. Dan kami berikan jaminan keberhasilan 99,9 % kepada anda.

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa kami untuk menyantet musuh - musuh anda tidak usah khawatir, karna kami memberikan garansi kepada anda. Ya ... kami berikan garansi kepada anda sebagai jaminan dari kami.

Santet ini sangat berbahaya , bisa membuat target santet mati dengan cara halus maupun kasar, atau dibuat kecelakaan. Semua itu tergantung bagaimanan anda memesan layanan kami. Namun yang pasti layanan kami ber- GARANSI 100 %. ..jadi tidak perlu ragu -ragu untuk menggunakan jasa kami.

Mahar : Rp. 20.000.000,-
               Rp.50.000.000,- ( istimewa )

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi penulis blog ini ( Ki Hernowo )

No. Hp. : 081.216.444.18
                 081.233.366.709
Atau bisa berkunjung langsung kepada kami di kediaman pribadi : Ds. Tosaren / Kel. Tosaren - Kec. Pesantren - Kota Kediri - Prov. Jawa Timur.